Senin, 03 Maret 2014

Berita dan Foto

Terlama Terbaru

Bek kiri Atletico Madrid Filipe Luis mengatakan bahwa ada semacam konspirasi yang membuat timnya kesulitan berada di puncak klasemen.
Fabregas khawatir dengan hasil yang akan didapat Barcelona di laga melawan Real Valladolid pekan depan.
Fabregas menyebut timnya kini merindukan pemain dengan tinggi menjulang di Barcelona, yang bisa membantu mereka menghadapi situasi bola mati.
Fabregas mengakui bahwa ia membuat kesalahan yang membuat Almeria bisa mencetak gol di Camp Nou dini hari tadi.
Kemenangan 4-1 atas Almeria tak hanya memberi tiga poin krusial untuk Barcelona, namun juga memberi makna spesial untuk dua pilar seniornya, Carles Puyol dan Xavi.
Agen Montoya, Jose Maria Orobitg secara terbuka mengungkapkan bahwa kliennya mungkin hengkang ke Serie A musim depan.
Asisten Barcelona, Jorge Pautasso, menyebut bahwa tim akan tergantung pada diri mereka sendiri jika ingin memenangkan gelar La Liga di musim ini.
Alexis Sanchez rupanya amat puas dengan hasil imbang Derby Madrid, yang membuat timnya sukses memangkas jarak poin dengan Real di klasemen.
Xavi Hernandez menyebut bahwa fans harusnya senang melihat cara Barcelona bermain di babak pertama melawan Almeria, terkait siulan dari penonton di Camp Nou.
Pelatih Valencia, Juan Antonio Pizzi.
Gabi yakin timnya masih memiliki kesempatan untuk menyodok ke puncak saat dua tim teratas klasemen, Real dan Barcelona, akan saling bunuh dalam laga El Clasico dua pekan lagi.
Nama Lionel Messi kembali masuk dalam catatan sejarah sepakbola Spanyol seiring kemenangan timnya, Barcelona atas Almeria, Senin (3/3) dini hari.
Asisten Manajer Barcelona, Jorge Pautasso, menjanjikan kembalinya performa baik dari Neymar dalam waktu dekat.
Kemenangan 4-1 Barcelona atas Almeria di La Liga dini hari tadi rupanya masih menimbulkan keluhan mengenai ketajaman lini depan dari asisten manajer, Jorge Pautasso.
Carles Puyol masih memiliki banyak waktu untuk bermain di level tertinggi bagi Barcelona, tutur asisten manajer tim Jorge Pautasso.
Asisten Gerardo Martino, Jorge Pautasso, mengomentari postur tubuh pemain Barcelona yang sering membuat mereka dirugikan kala menghadapi bola mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar